Saya Sedang Belajar Bisnis Online

Bismillah..

Hari ini saya memulai belajar bisnis online, sebenarnya bisnis ini sudah saya ketahui beberapa tahun yang lalu dari internet dan buku yang pernah saya baca. Ketika melihat artikel di inernet dan buku yang saya baca tersebut ada dua sikap dalam diri saya, pertama yakni tidak percaya dan merasa bahwa janji-janji di pada artikel di Internet itu hanyalah BUALAN belaka, masak dengan investasi 100ribu dapat 20juta sebulan? masak ada orang yang baru kenal internet (gaptek) penghasilannya sudah 5.600 dolar perbulan? Ah mustahil!! Omong kosong!! paling Nipu!! Ogah deh baca lanjutan artikelnya, entar malah kejauhan ketipu lagi, bisa bangkrut nih kantong (he... padahal emang udah bangkrut)

Kedua,sikap saya ketika baca buku, ternyata yang nulis orang IT, dia pakarnya, gajiannya enak banget, kerjanya di Indonesia padahal perusahannya di Amerika, tiap bulan gajinya ditransfer, dolar, wuih gede lagi!!! Akhirnya kepikir, wah!! kayaknya emang orang-orang yang jago IT aja kali ya yang bisa dapatkan uang banyak dari internet begitu.

Sahabat, kisah ini saat ini membuat saya menyesal, karena ternyata anggapan saya selama ini salah. Tepatnya beberapa bulan lalu saya bertemu langsung dengan seorang praktisi bisnis online. Mulanya dia seorang karyawan biasa dengan gaji perbulan tidak seberapa, dengan hutang ratusan juta, tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan anak istrinya, termasuk kebutuhan saudara-saudaranya, tapi sekarang wuih gajinya puluhan juta (a a a .. he..).

Yup pertemuan itulah setidaknya membuat saya berubah. Sekarang saya ingin memulai bisnis besar ini. Tentunya dengan harapan penghasilan yang melimpah dan berkah.. Semoga..

Sahabat-sahabat mohon masukannya ya..

0 Responses to "Saya Sedang Belajar Bisnis Online"